Me as Rainia

IMG01001-20110914-0854
all i do until now is just for you

20 thoughts on “Me as Rainia

  1. Kapan praktek ke RSJ? Kabarin ya…
    Nanti kita ketemuan disana deh…
    Kan mau liat serunya saya kayak gimana…

  2. bi wira : hahaha, nanti saya minta Bli Phala saja untuk mengambil gambar, mumpung dia doyan jeprat jepret, hehehe

    makasi…

  3. bli wira : ah nggak ah,,, fotonya Bli Wira narsis, saya butuh foto yang puitis… heheπŸ™‚

  4. Lho, eh… Mas Anton nyepam di sini juga ternyata… Pake nyebut-nyebut nama saya pula. Pantesan sejak kemarin mata saya kedip-kedip terus…πŸ˜€

  5. wahahha ada ada aja Bli WIra…… tapi diliat-liat Bli WIra yang banyak nyepam di sini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s