haaa ga bisa tidur

setelah dapet kunjungan dari pacar tersayang, bukannya ngantuk saya malah nggak bisa tidur. jadi yah buka-buka hp trus apa lagi kalau ngga online FB.

berselancar lihat-lihat profil teman-teman akhirnya nemu foto zaman SMA.

wuihhh ternyata udah lewat 4 tahun meninggalkan bangku SMA. rasanya baru aja pakai baju putih abu dengan tampang imut gendong ransel kemana-mana.

hmm teringat lagi masa-masa dlu. upacara bendera telat masuk gerbang udah dikunci yah sekalian bolos sampe jam ketiga. bsknya mau ulangan fisika sama sekali blm belajar, terpaksa (baca : senang hati) buat surat dispen dgn alasan latihan mau ngisi acara. bikin nangis guru bahasa indonesia sampe akhirnya ga mau ngajar lagi di kelas. buat operet sama temen2 besok2nya siap2 nunggu panggilan dari penghuni lokal atas gara2 humornya terlalu saarkas.  nelpon guru kimia ke sekolah di tengah2 pelajaran biar ulangan dibatalkan.

hahahahahaha, nakal juga yah.

kadang pengen mengulangi lagi masa SMA. masa gradag grudug ga jelas cari dana sampai masuk koran gara2 keliaran ke toko2 orang malem2 pke baju seragam demi mencetak sebuah buku puisi. nyasar di tengah hutan demi nyari tempat pelantikan buat anggota baru. ngabisin satu magic jar nasi bertujuh org sampai dibilang kalap sama tuan rumah. sekolah (baca : sekre, aula, lapangan tenis) udah jadi kya rumah kedua, rumah beneran cuma dipke numpang tidur doang.

trus masa-masa cinta bersemi. patah hati berkali-kali. nangis darah sampe frustasi. hahahahahahaha

what a life.

miss that moment so much

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s