untitled

Ya, saya tidak sedang sedih. tidak pula ada sesuatu hal yang menyedihkan buat saya, tetapi ada perasaan senyap yang menyelinap dan menangis membuat kelegaan keluar dengan sendirinya dari hati saya.

Saya tahu, bahkan sangat paham jikalau saya tidak sendiri. ada sekian orang yang begitu tulus menyayangi dan mencurahkan perhatian pada saya. ada sekian orang yang senantiasa ada kapanpun saya membutuhkan. tapi saya masih merasa tak ada yang sungguh paham perasaan saya.

dan malam ini, masih saja kehampaan itu menyelinap dalam keheningan yang berat ini. perasaan yang tak dapat saya jelaskan seberapapun saya mencoba untuk mengutarakannya. maka hanya dengan ini saya coba legakan hati yang gulana ini

Leave a Reply

