Curhat Session

Barangkali kita patut sepakat bahwa tidak mungkin kita bisa bertahan tanpa seorang atau lebih teman curhat. Tapi ada beberapa orang, termasuk saya, yang tidka bisa menceritakan segala perasaan atau apa yang dipikirkan pada sembarang teman. Bukan bermaksud menjadi pemilih, haya saja saya sangat percaya ‘chemistry’ terutama bila ingin curhat. Menjadi kesulitan yang berarti jika ‘chemistry’ itu tidak terjadi pada kawan – kawan yang sudah lama diajak bersama.

Daya rasa yang intens untuk curhat, dalam perspektif saya, justru terjalin dengan sangat menyenangkan bersama seorang sebutlah kawan yang tidka pernah berjumpa, atau jarang sekali menemukan kecocokan waktu dn momen untuk menghabiskan waktu bersama.

Oleh karena itulah, mengapa kemudian ym, bbm, atau chat FB menjadi sangat fungsional. Berterima kasih pada mereka2 yang merintis teknologi super dahsyat ini.

Akhir – akhir ini saya rajin sekali membiarkan ym saya online, biasanya sekali waktu saya sign out untuk penghematan baterei, karena seperti yang saya sebutkan tadi, saya butuh teman curhat, selain dengan pacar yang memiliki pandangan lain tentunya.

Saya jadi menunggu – nunggu kapan kawan saya itu online dan sempat membalas satu dua sapaan saya, di sela – sela kesibukan kantornya. Dan sungguh senang rasanya jika sapaan singkat itu dibalas dengan cara yang menyenangkan dan ceria.

Ya, saya curhat apapun yang ingin saya kehendaki, dn ketika ada masanya dia ingin bercerita dengan senang hati saya dengarkan ia. Sebab begitulah cara saya menyayanginya.

Leave a Reply

