Happy Birthday, rastirainia.wordpress.com!

rastirainia.wordpress.com sangat berarti bagi saya. Hampir sebagian besar tulisan dalam blog ini secara jujur adalah sebentuk hari, hati, emosi dan juga eksistensi seorang Rasti. Keberadaannya lebih merupakan simbolisme sebuah perjumpaan yang mengagumkan dengan seseorang, yang mungkin tak kan pernah terulang dalam sekian masa hidup saya.

Tak terasa ternyata sudah sekian waktu berlalu. Lagi-lagi saya mengingat mula pertama blog ini tercipta. Kadang saya berpikir blog ini adalah avatarnya Hawa yang terlahir dari rusuk Adam yang rupawan. Hahaha, mungkin terdengar sedikit berlebihan.

Tiap postingan punya kisahnya sendiri. Saya pernah berpikir untuk menulis latar cerita tulisan-tulisan tersebut, namun pada akhirnya saya urungkan niat itu, karena terkesan mempublikasikan keseharian saya yang paling pribadi. Hmm, saya tak ingin blog ini jadi public diary yang bisa diintip semua orang yang lalu lalang apalagi kalau ada yang sampai mendengus kesal, hehehe…

Terlepas dari berbagai pandangan pembaca mengenai tulisan-tulisan dalam blog ini, seperti halnya orang-orang yang juga menulis lewat media blog, saya selalu berharap ada makna dan hikmah yang didapat setelah pembaca sampai pada halaman-halaman dalam rastirainia.wordpress.com.

Akhirnya, di ulang tahunnya yang pertama, semoga blog ini tetap meng-Ada di jagat maya, hehehehe…

Oktober 2008 – Oktober 2009

6 thoughts on “Happy Birthday, rastirainia.wordpress.com!

  1. Wah……ternyata kawanku satu ini…..begitu gigih mengisi ruang-ruang di dalam maupun di luar dirinya…..hingga tak terasa sudah tiba saatnya…….

    Selamat Ulang Tahun ya……………………….

    @@@@@@@@@@@@@……………………………………..@@@@@@@@@@@@@@@

  2. @yanuar… iya dong, makan2…. tapi bs bs ajah

    @ bli wira …. trima kasih sama2

    @ made …. iya mbah dukun.

    @ soglong… hee, thank u glong… inget oleh2 dari pilipina, cowo manila yang keren 1 bungkus… kekekeke

    @ kak yuna… hee, ia makasi… ga telat kok… tiap hari dikasi ucapan juga bole… hehehe

Leave a Reply

