Confuse…

Saya tak pernah tahu begitu banyak yang telah ia lakukan untuk saya. Setelah dia pergi hanya bisa menyesali.

Hm, saya jadi percaya usia seseorang punya pengaruh yang luar biasa dalam proses menjadi mature secara batin, secara jiwa, dan mungkin saya memang belum sampai pada tahap itu.

Yah, ada kalanya saya merasa sungguh-sungguh naif, dan ketika menyadarinya saya merasa sangat muak pada diri sendiri. Lalu kembali saya tenangkan diri sambil berujar dalam hati bahwa ini semua adalah proses, yang mau tak mau mesti dilewati.

KEEP MOVING>>>>>)

One thought on “Confuse…

  1. Rasanya saya ingin minta tolong pada seseorang…. Tapi rasanya saya juga ingin menyelesaikan semuanya sendiri. di satu sisi merasa bisa di sisi lain merasa tak berdaya…

Leave a Reply

